Saturday, March 25, 2006

I CAN'T STOP THINKING BOUT U

sebenernya kejadian ini udah terjadi sekitar 3 minggu yang lalu.. but what the hell... there's this girl that's been in my mind for such a long time... tapi gw baru memberanikan diri untuk ngedeketin dia beberapa minggu yang lalu...

berhubung gw orangnya menganut prinsip alon2x asal kelakon... maka gw mulai dengan sms2xan... e-mail2x dsb... istilahnya nih klo pake prinsip AIDA... gw berusaha ngambil perhatian dia...

atensi udah dapet... maka gw berlanjut ke tahap selanjutnya... yaitu gimana caranya supaya gw bias numbuhin minat dia ke gw... it's not a very easy thing to do... soalnya dari testimonial yg gw baca di friendster... dia itu orangnya agak cuek n bisa dibilang jutek gitu... but that's what i like bout her... justru di sini tantangannya cuy!

yah gw mulai cari alesan buat bisa ketemu dia... pas ketemu... gw rada bingung mo ngomong apa... dalem hati gw mikir... wah gila.. tambah cantik aja lu!

hari2x selanjutnya gw sms an ama dia... every tone that comes out of my n-gage.. i was hoping it was you...

until one day... gw iseng2x nanya ke temen deketnya... she said that i was too late... and that she and her boyfriend will be celebrating their 6 month as a couple... buyar langsung konsentrasi gw... to tell the truth... i was very dissapointed... ga tau kenapa...

dari situ gw mutusin buat mundur... gw brenti untuk sms an n e-mail an ama dia. gw pikir ini adalah tindakan yg paling bener gw lakuin...

selang berapa hari dia online n ngajakin gw ym an. dari situ hati gw mulai terhibur... hehehe. lumayan lama kita nge chat... yah sekitar 2 jam lah... it was the nicest 2 hour on that day.

but the saddest part of all... i can't stop thinking bout you... every time i go to work...

1 Comments:

Blogger ilmaffectional said...

Cieeee wikkkaaaannnn... ck ck ckkk... wikan sepertinya sudah mulai puber nih, mulai jatuh cinta!!! huahahahahaaa... siapa siiiiiyyy??? hikikikikikkk... kirain cewek doang yg bisa curhat (via blog a.k.a semua orang bisa baca pula!!!) heheee...

Aduuuhh, jangan galaw mulu dong kaaann, tar gak fokus tuh ama kerjaan, pantesan kmrn lo bilang kalo kerja lama ampe sering diledekin "mana.. katanya itb??".. Ya iya lahhh.. mikirin tuh cewek mulu!!! huahahaaaa!!!

PS. blog lo udah gw link, link gw juga ya.. :p

6:25 AM

 

Post a Comment

<< Home