Friday, March 17, 2006


WHEN YOUR WORK BECOMES A HOBBY

Udah 2 minggu ke belakang gw ngetes body. Maksudnya, gw pengen tau... sejauh mana badan gw bisa divorsir buat nyelesein kerjaan kantor.

Sejak pertama kali gw memutuskan untuk terjun di dunia kreatif, gw udah sadar bahwa kerjaan ini bakal menuntut gw untuk kerja ekstra (lembur). Apalagi menjelang deadline... bisa2x mulai ngerjainnya nine to five (jam 9 pagi ampe jam 5 pagi keesokan harinya).

But it was very fun! Gw mulai mencoba untuk kerja di malam hari... ternyata nikmat juga yah... soalnya gangguan gak terlalu banyak. Hal ini persis seperti yang dibilangin ama temen kantor gw. (thx ni!)

Sempet sih... beberapa hari gw hampir masuk angin gara2x pulang pagi trus... cuman gak terlalu jadi masalah kok. Tinggal gimana kita ngatur istirahatnya aja. Jadilah tiap malem gw minum vitamin demi menjaga kondisi badan.

The bottom line is that kalo lo ngelakuin hal2x yang lo suka... maka hal tersebut tidak akan menjadi beban. Bisa dibilang kerjaan lo bakal jadi suatu hobi. Nah kalo udah kayak gitu kan enak!

(photo by : gettyimages.com)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home